Senin, 13/05/2024 07:32 WIB

Narkoba, Bobby Joseph Ditangkap dan Ternyata Perantara Juga

Aktor Bobby Joseph ditangkap Polres Tangsel terkait penyalahgunaan narkotika. Ia juga perantara.

Aktor Bobby Joseph yang ditangkap terkait narkoba. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Fakta baru terungkap dari kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menjerat pesinetron Bobby Joseph, usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Bobby Joseph tidak hanya menjadi pemakai sabu sejak 2015 lalu. Tapi juga berperan sebagai perantara pihak pemesan narkoba jenis gorilla.

"Yang bersangkutan mengakui sudah menggunakan narkoba jenis sabu sejak tahun 2015. Kemudian berdasarkan pemeriksaan, dia juga menjadi perantara dalam pembelian dan pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorilla," kata Zulpan dalam konferensi pers di Polres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

Zulpan menyebut, Bobby Joseph memiliki akun yang menampung daftar pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorilla tersebut.

"Berdasarkan rekam jejak digitalnya, yang bersangkutan memiliki akun tersendiri, dalam rangka menampung pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorilla kepada orang yang membutuhkan," jelasnya.

Lebih lanjut, saat ini polisi telah mengantongi identitas dan sedang melakukan pengejaran terhadap pihak yang menyuplai narkoba jenis sabu maupun gorilla kepada Bobby Joseph.

"Sudah ada (identitasnya), masih dalam proses pengejaran," tukas Zulpan.

KEYWORD :

Bobby Joseph Narkoba Polres Tangsel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :