Minggu, 12/05/2024 17:37 WIB

Dua Tendangan Super Madrid Benamkan Inter di Bernabeu

Dua gol Madrid tercipta lewat dua tendangan kencang yang masing-masing dilesakkan oleh Toni Kroos di menit ke-17, dan Marco Asensio di menit ke-79, dari luar kotak penalti.

Marco Asensio dan Lucas Vazquez (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid kembali berhasil mengunci kemenangan dalam laga lanjutan Liga Champions. Menjamu Inter Milan di Santiago Bernabeu, El Real menang 2-0.

Dua gol Madrid tercipta lewat dua tendangan kencang yang masing-masing dilesakkan oleh Toni Kroos di menit ke-17, dan Marco Asensio di menit ke-79, dari luar kotak penalti.

Hasil ini cukup membawa Los Blancos lolos ke fase 16 besar Liga Champions 2021/2022 dari Grup D. I`Nerazzurri yang kalah dalam pertandingan ini juga lolos ke babak selanjutnya.

Selama 90 menit pertandingan, kedua tim bermain saling menyerang. Inter nyaris membuka keunggulan, usai tendangan voli M. Brozovic melayang tipis di atas mistar gawang Thibaut Courtois di menit ke-6.

Pada menit ke-11, giliran Perisic yang mengancam gawang Madrid. Tendangan first-time di dalam kotak penalti, berhasil diblok oleh Dani Carvajal.

Petaka untuk tim tamu datang pada menit ke-17. Toni Kroos yang berdiri bebas, menembakkan bola dari luar kotak penalti. Samir Handanovic gagal mengantisipasi bola yang meluncur deras di sudut gawang.

Pada babak kedua, Inter terpaksa bermain dengan 10 orang, setelah Nico Barella diganjar kartu merah karena dinilai melakukan pelanggaran terhadap Eder Militao pada menit ke-64.

Unggul jumlah pemain, El Real yang baru saja memasukkan Marco Asensio, mendapatkan tambahan gol dari pemain Spanyol tersebut pada menit ke-79. Tendangan kencangnya dari luar kotak penalti, sempat menghantam tiang gawang, sebelum akhirnya merobek jala Handanovic.

KEYWORD :

Madrid vs Inter Liga Champions Tendangan Super




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :