Minggu, 28/04/2024 01:46 WIB

Event

Ajang Pertamax Drifting Championship Siap Digelar di Sentul

Pertamax Motorsport Drift Team / Pertamina

Sentul - Ajang Pertamax Drifting Championship 2016 siap digelar di area parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini.

Pertamax Motorsport sendiri selaku pihak penyelenggara memastikan bahwa lomba drifting akan dilangsungkan selama dua hari pada Jumat (2/12) dan Sabtu (3/12).

“Setelah beberapa waktu terakhir Pertamax Motorsport fokus dengan cabang olahraga otomotif lain seperti offroad, sprint rally, dan drag bike, kali ini kami mau kembali mengangkat drifting sebagai salah satu cabang olahraga otomotif yang juga bergengsi dan diminati oleh masyarakat luas,” ucap Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport, di Sentul baru-baru ini.

Menurut Rifat, momen diadakannya Pertamax Drifting Championship 2016 ini bertepatan dengan event Bank BJB Speed Matsuri Japan Day. “Saya harapkan tingkat antusiasmenya besar, baik dari para drifter, komunitas maupun masyarakat yang ingin menyaksikan,” papar dia.

Sementara itu, guna menghadapi lawan-lawannya di pertandingan nanti, Pertamax Motorsport akan turut berpeartisipasi dengan menurunkan duo drifter berprestasi Tanah Air, yaitu Rio SB dan Lucky Reza.

Rio SB yang pada ajang AMF lalu terpaksa harus absen mengungkapkan, dia dan Lucky berharap bisa naik podium. Selain itu, ia juga ingin sharing drifting bersama komunitas drifting yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Untuk perlombaan kali ini, Pertamax Motorsport telah membuka pendaftaraan dengan biaya registrasi, yaitu Rp 1 juta (kelas Pro), Rp 900 ribu (kelas Rookie), Rp 800 ribu (Drift Star), dan Rp 1,5 juta (Blank Sticker). [yog]

 

KEYWORD :

Pertamax Drifting Championship Drifter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :