Rabu, 15/05/2024 04:21 WIB

Berbatov Sebut Bale Mustahil Kembali ke Spurs

Pemain Wales itu baru-baru ini dikaitkan dengan klub London Utara, tetapi menurut Berbatov Bale gagal memberikan dampak signifikan di Spurs selama masa pinjamannya.

Gareth Bale (Foto: Goal/Getty Images)

London, Jurnas.com - Mantan striker Tottenham Hotspurs dan Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, tidak percaya penyerang Real Madrid, Gareth Bale, akan kembali ke Spurs.

Pemain Wales itu baru-baru ini dikaitkan dengan klub London Utara, tetapi menurut Berbatov Bale gagal memberikan dampak signifikan di Spurs selama masa pinjamannya.

"Saya melihat bahwa Gareth Bale telah dikaitkan dengan pengembalian lainnya," kata Berbatov dikutip dari Marca pada Sabtu (13/11).

"Dia memulai dengan lambat terakhir kali dia di Spurs. Semua orang bersemangat, tetapi dia memulai dengan lambat," sambung dia.

"Ada peningkatan dalam penampilannya. Saya harus mengatakan bahwa saya mengharapkan lebih, tetapi secara keseluruhan itu memuaskan melihatnya kembali mengenakan seragam Spurs."

"Apakah dia akan kembali? Sejujurnya, saya tidak berpikir dia ingin kembali. Saya pikir dia ingin melihat kontraknya dengan Real Madrid selesai dan kemudian memutuskan apa yang harus dilakukan."

Bale, yang baru saja pulih dari masalah cedera, dapat tampil untuk Wales melawan Belarusia pada akhir pekan ini untuk mencatatkan penampilan ke-100. Wales sudah dijamin tempat playoff, tetapi kemenangan bisa membantu mereka mengamankan hasil imbang kandang di playoff tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti untuk Real Madrid sebelum cedera pada September lalu, tetapi masih harus dilihat peran apa yang akan dia miliki saat kembali.

Ada kemungkinan bos baru Spurs, Antonio Conte, secara pribadi meminta Bale sebagai prioritas Januari, di mana Real Madrid tidak mungkin memperpanjang kontraknya di luar akhir musim, dia bisa menjadi target yang realistis.

KEYWORD :

Dimitar Berbatov Gareth Bale Real Madrid Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :