Jum'at, 10/05/2024 03:04 WIB

Event

Empat Pemilik Chevrolet Trax Nonton MU di Stadion Old Trafford

Empat orang pemilik Chevrolet Trax terpilih untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United (MU) dari Centennial Suite di Stadion Old Trafford.

Pemilik Chevrolet Trax Nonton MU / GMI

Jakarta – Empat orang pemilik Chevrolet Trax terpilih untuk menonton langsung pertandingan Manchester United (MU) dari Centennial Suite di Stadion Old Trafford.

Keempat orang tersebut merupakan pemenang dari program Theatre of Dreams, yang diluncurkan PT General Motors Indonesia (GMI) sejak April 2016 lalu. Program ini terbuka bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax untuk merasakan pengalaman langka menyaksikan langsung pertandingan sepak bola paling bergengsi di Inggris ini.

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, menungkapkan, sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United, pihaknya merasa bangga dapat memberi kesempatan yang unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di Stadion Old Trafford.

Sebelumnya para pemenang terpilih ini telah melalui proses pengundian pada bulan Oktober 2016, dengan melibatkan Notaris Publik dan pejabat berwenang.

Harry Wibowo Darjono, salah seorang pemenang undian terebut menyatakan sangat antusias bisa terpilih menonton langsung laga MU di Inggris.

“Saya masih tidak percaya bisa memenangkan kesempatan langka untuk pergi ke Old Trafford melalui program Theatre of Dreams berkat Chevrolet Trax pertama saya. Apalagi program ini juga memperbolehkan saya untuk mengajak satu orang rekan yang merupakan pecinta Manchester United,” ungkap Harry pemilik Chevrolet Trax asal kota Semarang ini. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

GM General Motors Chevrolet Trax




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :