Minggu, 28/04/2024 03:48 WIB

Hazard: Saingan Chelsea? Hanya Ada Dua Tim

Penyerang Chelsea, Eden Hazard memandang hanya ada tim yang layak menjadi pesaing Chelsea dalam perebutan tahta Liga Premier musim ini.

Eden Hazard (foto: FFT)

Penyerang Chelsea, Eden Hazard memandang hanya ada tim yang layak menjadi pesaing Chelsea dalam perebutan tahta Liga Premier musim ini. Dua tim tersebut adalah Liverpool dan Manchester City yang hingga pekan ke-13 menempati posisi ke-2 dan ke-3 klasemen sementara.

Sebaliknya, Hazard menyebut tiga tim lainnya, yaitu Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur tidak memberikan ancaman apa pun untuk Chelsea yang saat ini memuncaki klasemen dengan perolehan 31 poin.

“Man City dan Liverpool adalah tim yang baik. Jika ingin keluar sebagai juara, maka kami harus lebih baik dari mereka,” ujar Hazard dikutip dari Four Four Two, Senin (28/11).

Dengan hasil yang positif di liga domestik, Hazard optimis dapat mengantongi poin kala bertandang ke markas City pekan depan. Hazard juga tidak sabar menanti pertandingan melawan Kevin De Bruyne, rekan senegaranya tersebut. Meskipun pernah gagal di Chelsea, De Bruyne telah menjelma menjadi sosok yang mematikan setelah pulang dari Jerman.

“Kadang-kadang Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain, atau sistem yang digunakan oleh manager tidak tepat untuk Anda. Tapi sekarang dia (Bruyne) penuh percaya diri,” ungkapnya.

“Bagi Belgia ini adalah momentum bagus, bahwa dua pemain mereka tengah berjuang memenangi Liga Inggris. Namun ketika kembali ke timnas, saya harap kami tetap berteman,” tambah Hazard.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Liverpool Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :