Senin, 29/04/2024 19:10 WIB

Event

166 Modifikator Ramaikan Sirion Dress Up Challenge 2016

Sebanyak 166 modifikator kembali meramaikan partai final gelaran Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2016 di Ecovention Ancol, Jakarta.

Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2016 / ADM

Jakarta – Sebanyak 166 modifikator kembali meramaikan partai final gelaran Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2016 di Ecovention Ancol, Jakarta, Minggu (27/11).

Para peserta yang terjaring dari 19 kota penyelenggara selama periode Maret - November 2016, berasal dari kota Surabaya, Denpasar, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang, Cirebon, Solo, Medan, Yogyakarta, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan, Bandung, Palembang, Bogor, Padang, dan Jakarta.

Pada sesi final yang diselenggarakan bersamaan dengan Hot Import Nights (HIN) 2016, Daihatsu Sirion Dress-Up Challenge tahun ini akan memilih karya modifikasi otomotif Sirion terbaik dengan waktu pencapaian terbaik, namun tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon yang baik dari kawula muda pengguna Sirion. Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty dan mudah dimodifikasi. Sirion terbukti cocok sebagai Sahabat Muda Indonesia,” ujar Supranoto Tirtodidjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Ajang Sirion Dress Up Challenge dibagi menjadi tujuh kategori penilaian, yaitu overall presentation, exterior, engine, undercarriage, car audio video, serta keunikan bentuk yang ditampilkan.

Selanjutnya panitia akan memilih empat peserta dengan nilai akumulasi tertinggi untuk mendapatkan Gran Prize berupa perjalanan ke Tokyo Auto Salon 2017 mendatang.

Dalam perhelatan kali ini Sirion Dress Up Challenge dimeriahkan dengan Sirion Slalom Time Battle. Sirion Slalom Time Battle dibagi dalam tiga kategori, yakni kategori Manual Transmission, Automatic Transmission, serta kategori Umum. Tujuh peserta yang mencatatan waktu terbaik bakal memperoleh hadiah trip perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk melakukan meet up dan gathering dengan komunitas Myvi. [yog]

 

KEYWORD :

Daihatsu Sirion Dress Up Challenge ADM




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :