Senin, 29/04/2024 23:00 WIB

Event

Bursa Mobil Bekas Carmudi Riuhkan HIN Final Battle

Puluhan mobil bekas berkualitas meriuhkan gelaran Hot Import Nights (HIN) 2016 seri Final Battle. Deretan Mobkas ini dihadirkan oleh Carmudi.

Bursa Mobkas Carmudi-HIN / Yogi

Jakarta – Puluhan mobil bekas berkualitas meriuhkan gelaran Hot Import Nights (HIN) 2016 seri Final Battle, Minggu (27/11). Mulai dari mobil premium hingga mobil keluarga, dijajakan Carmudi di area terdepan Ecopark-Ecovention Ancol, tempat berlangsungnya pameran modifikasi terbesar di Indonesia.

Carmudi sebagai situs jual beli kendaraan di Indonesia menyatakan, pihaknya mencermati sejak lama para modifikator mobil alias Tuner bisa dibilang sebagai segmentasi yang memiliki daya tarik tersendiri dalam industri otomotif.

"Kami melihat bahwa ada suatu kesamaan agenda yang dimiliki Carmudi dan HIN Indonesia, yaitu memfasilitasi suatu wadah kepada para penggemar otomotif baik komunitas maupun modifikator. Dalam rangka menjaga dan meningkatkan gairah otomotif di Indonesia, hal ini telah menjadi dasar yang kuat sebagai sebuah bentuk kerjasama yang berlangsung. Dan tertanam harapan akan kesuksesan acara yang berkelanjutan,"ucap Chandra Sidik, Head of Marketing & PR Carmudi, di sela-sela acara di Ancol.

Menurutnya, kolaborasi Carmudi – HIN di tahun 2016 ini menjadi langkah awal dari kedua belah pihak untuk kembali menguatkan komitmen dan tujuan bersama untuk melengkapi kebutuhan para pecinta otomotif dalam menunjang berbagai kegiatannya di Tanah Air.

Hasil pengamatan Carmudi selama ini, mobil yang menjadi favorit para modifikator mobil atau Tuner sejauh ini adalah masih berkisar pada mobil kompak perkotaan jenis sedan dan hatchback.

Adapun tren tersebut, ujar Chandra, dipengaruhi oleh pertimbangan harga dan penggunaan mobil kompak perkotaan yang cenderung dikonsepkan masyarakat menjadi mobil penunjang dalam beraktifitas. Dan ini menjadi alasan kuat mengapa tren mobil modifikasi di segmen city car dapat bertahan cukup lama.

Acara HIN yang diselenggarakan selama dua ini juga turut dimeriahkan para finalis pemenang modifikasi mobil dari berbagai daerah di Indonesia untuk diadu kembali di seri final. Tak ketinggalan acara menarik lainnya juga disuguhkan panitia penyelenggara, di antaranya HIN Girlfriends, Sexy Carwash, dan DJ performance dan entertainment menarik lainnya. [yog]

 

KEYWORD :

HIN Hot Import Nights Modifikasi Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :