Selasa, 14/05/2024 04:38 WIB

Real Madrid Lirik Bek Tottenham Hotspur

Real Madrid dikabarkan ingin merekrut kembali Sergio Reguilon musim panas mendatang, asalkan mereka dapat menurunkan klausul pembelian kembali 

Gareth Bale dan Sergio Reguilon (Foto: Tottenham Hotspurs Official)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan ingin merekrut kembali Sergio Reguilon musim panas mendatang, asalkan mereka dapat menurunkan klausul pembelian kembali bek Tottenham Hotspur tersebut.

Dengan sedikit peluang menjadi starter reguler di Bernabeu, bek kiri itu diizinkan bergabung dengan Spurs 13 bulan lalu dengan harapan bahwa ia akan memantapkan dirinya sebagai pilihan pertama di London Utara.

Meskipun pemain berusia 24 tahun itu belum tentu membuat dampak yang berkelanjutan di Liga Premier, ia telah tampil dalam 45 kesempatan di semua kompetisi.

Menurut Defensa Central, Los Blancos sekarang mempertimbangkan untuk merekrut kembali pemain Spanyol itu selama jendela transfer musim panas.

Real diduga akan berupaya mengurangi klausul pembelian kembali dari €40 juta (34,01 juta) menjadi €33 juta (£28,06 juta), permintaan yang sepertinya tidak akan diterima oleh ketua Spurs Daniel Levy.

Selain Reguilon, Harry Kane juga menjadi salah satu pemain Spurs yang masuk dalam target transfer Los Blancos, untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Saat ini, Real Madrid memuncaki klasemen sementara dengan raihan 17 poin dalam delapan pertandingan yang dimainkan.

Posisi kedua dan ketiga masing-masing dihuni Atletico Madrid dan Real Sociedad yang juga mengumpulkan poin 17 dalam delapan pertandingan LaLiga.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Sergio Reguilon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :