Senin, 20/05/2024 06:55 WIB

Pinangan Newcastle United Terancam Ditolak Conte

Mantan manajer  Chelsea dan Inter Milan Antonio Conte dilaporkan akan menolak kesempatan untuk menjadi manajer Newcastle United menyusul pengambilalihan The Magpies.

Antonio Conte

Jakarta, Jurnas.com - Mantan manajer  Chelsea dan Inter Milan Antonio Conte dilaporkan akan menolak kesempatan untuk menjadi manajer Newcastle United menyusul pengambilalihan The Magpies.

Setelah konsorsium yang didukung Saudi mengakhiri 14 tahun masa jabatan Mike Ashley di kantor St James` Park, pemilik baru Newcastle diperkirakan akan mengganti Steve Bruce sebagai manajer dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara itu, Conte telah absen sejak meninggalkan Inter pada akhir musim perebutan gelar musim lalu, dan pelatih asal Italia itu awalnya dilaporkan menjadi favorit untuk mengambil alih di Timur Laut.

Namun, The Sun mengklaim bahwa Conte akan menolak kesempatan untuk mengambil alih jika pekerjaan itu tersedia, dengan pelatih berusia 52 tahun itu ingin klub berikutnya menjadi penantang gelar.

Laporan itu menambahkan bahwa Conte tidak tertarik untuk bergabung dengan proyek jangka panjang di Newcastle, tetapi kepalanya bisa berubah jika ambisi gelar The Magpies membuahkan hasil di tahun-tahun mendatang.

Conte telah memenangkan Liga Premier, Piala FA dan empat gelar Serie A selama karir manajerialnya, sementara Steven Gerrard dan Frank Lampard juga telah dikaitkan dengan pekerjaan di Newcastle. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Newcastle United Antonio Conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :