Minggu, 19/05/2024 20:22 WIB

Jelang Kontra Espanyol, Real Madrid Kehilangan Delapan Pemain Bintang

Asensio akan absen dalam pertandingan karena masalah gluteal, sementara Isco memiliki masalah punggung

Marco Asensio dan Lucas Vazquez (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Masalah cedera Real Madrid telah memburuk menjelang pertandingan melawan Espanyol pada Minggu (03/10), dengan Marco Asensio, Isco dan Mariano Diaz semuanya tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan di Stadion RCDE.

Marcelo, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Gareth Bale dan Dani Ceballos sebelumnya telah dipastikan absen untuk pertandingan terakhir tim mereka sebelum jeda internasional.

Namun, Asensio, Isco dan Mariano juga absen dari 19 pemain yang diumumkan Sabtu. Asensio akan absen dalam pertandingan karena masalah gluteal, sementara Isco memiliki masalah punggung, dan Mariano mengalami cedera saat sesi latihan tim pada hari Jumat lalu.

Real Madrid akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari tim Moldova Sheriff Tiraspol di Liga Champions pada Kamis (30/09).

Tim asuhan Carlo Ancelotti tampil mengesankan di liga musim ini, dengan mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan untuk duduk di puncak klasemen.

Skuat lengkap Real Madrid: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Luis Lopez, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Miguel Gutierrez, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Lucas Vazquez, Eduardo Camavinga, Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Marco Asensio




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :