Senin, 29/04/2024 08:49 WIB

Motor

Ducati Indonesia Berikan Diskon Menarik

 Bagi Anda para pemilik motor Ducati, pastinya tak akan melewatkan kabar menarik yang satu ini. Apa itu?

Ducati XDiavel 2016 / Garansindo

Jakarta – Bagi Anda para pemilik motor Ducati, pastinya tak akan melewatkan kabar menarik yang satu ini. Apa itu?

Ya, di penghujung tahun ini, PT Garansindo Euro Sports selaku Distributor dan importer Tunggal brand Ducati di Indonesia, mengadakan program ‘Rainy Season’ Service Campaign.

Program khusus bagi pemilik sepeda motor asal Italia ini berupa diskon 25 persen untuk oli mesin dan gratis towing pick-up dari rumah pelanggan ke workshop Ducati. Promo berlaku mulai 20 November hingga 17 Desember 2016 di Ducati Flagship Showroom di Jalan Kemang Utara Raya No. 28, Jakarta Selatan.

“Program ini adalah salah satu bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, di Jakarta, Selasa (22/11).

Menurutnya, melalui program ‘Rainy Season’ Service Campaign ini para pemilik sepeda motor Ducati akan mendapat penawaran istimewa.

“Semua pemilik motor besar ini, termasuk line-up Scrambler, nantinya akan dilayani oleh mekanik Ducati berpengalaman yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat,” ucap Yahya. [yog]

 

 

KEYWORD :

Ducati Motor Ducati Rainy Season’ Service Campaign




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :