Sabtu, 27/04/2024 23:35 WIB

Event

HIN Final Battle Digelar 26-27 November 2016

Setelah sukses menggelar 19 seri di kota-kota besar di Indonesia sepanjang 2016, ajang Hot Import Nights Final Battle kembali diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 26-27 November mendatang.

HIN Final Battle / HIN

Jakarta – Setelah sukses menggelar 19 seri di kota-kota besar di Indonesia sepanjang 2016, ajang Hot Import Nights Final Battle kembali diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 26-27 November mendatang.

Dalam seri final tersebut HIN bakal menghadirkan ratusan mobil modifikasi atas nama perorangan maupun klub-klub yang berasal dari berbagai kota, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Bukittinggi, dan Solo.

Kompetisi HIN sendiri terdiri dari 120 kategori trofi bergengsi meliputi aliran modifikasi, di antaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Para pemenang trofi HIN di setiap seri nantinya bakal bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion.

Bersamaan dengan partai final, dalam rangkaian acara HIN 2016 juga akan digelar event Sirion Dress-Up Challenge (SDC) dan Bursa mobil bekas Carmudi.

Sirion Dress-Up Challenge (SDC) yang telah berlangsung di 19 kota berhasil mengumpulkan lebih dari 170 peserta hingga Semi Final II di Jogjakarta. Acara tersebut digelar dengan sistem klasemen, di mana empat pengumpul poin terbanyak akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang. Sementara untuk bursa mobil bekas kali ini dihadirkan oleh Carmudi sebagai platform penyedia layanan situs jual beli kendaraan online.

Tak hanya itu, kemeriahan HIN Final Battle 2016 juga dibarengi beragam acara menarik lainnya, seperti Jakarta Modification Festival, Vape Fair dan kompetisi audio mobil HIN Sound&Style, Miss HIN Search, HIN DJ Hunt, HIN Dance Music Festival (HDMF), serta HINGirlfriends dan Photography Competition. [yog]

KEYWORD :

HIN Hot Import Nights Modifikasi Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :