Senin, 29/04/2024 20:44 WIB

Musik

Lagu Baru Jessica Simpson

Jessica yang kini berusia 36 tahun itu terakhir merilis album Happy Christmas pada 2010. Dan selalu menyampaikan  ingin kembali ke musik.

Jessica Simpson dalam akun Instagram menyatakan ingin kembali bernyanyi

Jakarta- Lama tak pernah ada kabarnya, Jessica Simpson berencana akan kembali ke dunia musik yang sempat melambungkan namanya. Dalam akun instagramnya, Jessica menuliskan,  "Kembali lagi ke panggung 2001 #AMA," tulisnya memberi keterangan untuk video yang dibagikan.  

Bahkan selama malam perhelatan American Music Awards 2016, penyanyi yang kini ibu dua anak ini membagi video penampilannya saat membawakan lagu `I Wanna Love You Forever`.

Jessica yang kini berusia 36 tahun itu terakhir merilis album Happy Christmas pada 2010. Dan selalu menyampaikan  ingin kembali ke musik.

Bahkan pada September 2015 pada acara bincang Today,  suaminya Eric Johnson dan dua anak-anaknya Ace (3) dan Maxwell (4), tak melihatnya sebagai seorang penyanyi.

"Saya merekam album Christmas dengan Johnson, akan tetapi ia tak pernah melihat saya di atas panggung, dan melakukan apa yang saya lakukan sebelumnya."

Oleh karenanya, dia  berniat merilis album baru dan jadwal tur dalam waktu dekat. "Itulah salah satu yang membuat saya bergairah, saya suka menggunakan suara saya kembali," ujarnya.

KEYWORD :

Jessica Simpson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :