Senin, 29/04/2024 19:35 WIB

Mobil

Kia All New Sportage dan Grand Sedona Sapa Konsumen Bandung

Bagi Anda penggemar mobil Kia dan berdomisili di kota Bandung, kini tak perlu repot lagi ke Jakarta untuk melihat dan merasakan All New Sportage dan Grand Sedona. Kenapa?

Kia All New Sportage Meluncur di Bandung / KMI

Jakarta – Bagi Anda penggemar mobil Kia dan berdomisili di kota Bandung, kini tak perlu repot lagi ke Jakarta untuk melihat dan merasakan All New Sportage dan Grand Sedona.

Pasalnya, kedua produk andalan Kia Mobil Indonesia (KMI) tersebut kini resmi hadir di showroom Kia Siloam Motor yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat.

Kia Siloam Motor merupakan salah satu main diler Kia di Indonesia yang baru-baru ini mendapatkan Dealer Platinum Award dengan skor evaluasi tertinggi untuk outlet Kia di Asia dari KMC tahun 2016.

Kia All New Sportage generasi keempat ini banyak menarik perhatian masyarakat global melalui tampilan desain interior dan eksterior yang modern dan stylish,”tulis Kia dalam pernyataan resminya di Bandung (21/11).

Kia All New Sportage pertama kali diperkenalkan secara global di ajang Frankfurt International Motor Show pada September 2015. Di Indonesia sendiri, Kia All New Sportage pertama kali meluncur di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-24 pada Agustus lalu, bersamaan dengan tiga varian anyar lainnya, yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GT, serta All New Sportage AT

Bicara spesifikasi, penampilan Kia All New Sportage boleh dibilang kian stylish dan modern, terutama pada gril tiger-nose baru yang menjadi ciri khas Kia serta penyematan foglamp LED dan Daytime Running Light (DRL).

Untuk mesin, All New Sportage mengusung mesin baru Nu 2.0 Dual CVVT yang dapat menyemburkan tenaga 158 PS pada putaran 6.200 rpm dengan torsi maksimal 19.6 kg.m pada putaran 4.000 rpm.

Sedangkan untuk Kia Grand Sedona, mobil ini dipasarkan dalam tiga varian, yakni Kia Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona. MPV keluarga Kia ini telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Dilihat dari struktur bodi kendaraan, Kia Grand Sedona diperkuat dengan Advance High Strength Steel (AHSS) dan hot stamped steel, yang diklaim Kia dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan. Khusus tipe Ultiamte mobil ini dilengkapi enam airbag, ABS, cruise control serta fasilitas tilt and telescopic.

Sedangkan dari sisi performanya, Kia Grand Sedona dibalut oleh mesin 3.3 L V6 MPI yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 270 PS pada putaran 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m pada putaran 5.200 rpm. [yog]

KEYWORD :

Kia Kia Sportage Kia Grand Sedona KMI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :