Minggu, 28/04/2024 03:16 WIB

Ini Alasan Mou Cadangkan Wayne Rooney Kontra Arsenal

Manager Manchester United (MU), Jose Mourinho menjelaskan alasan mencadangkan kapten MU, Wayne Rooney pada laga big match melawan Arsenal.

foto: Independent

Manager Manchester United (MU), Jose Mourinho menjelaskan alasan mencadangkan kapten MU, Wayne Rooney pada laga big match melawan Arsenal, yang berakhir seri 1-1, Sabtu lalu. Rooney tidak masuk dalam starting line-up setelah Mou menilai pemain tersebut tidak memiliki kecepatan yang cukup untuk bersaing dengan beberapa punggawa Arsenal.

“Saya menerapkan penguasaan bola, karena Arsenal tidak akan memberikan kesempatan sedikit pun ketika kami melawan mereka,” terang Mou dikutip dari Independent.

“Juan Mata, Martial dan Rashford punya kecepatan yang lebih baik dari Wayne,” tambahnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford Stadium tersebut, Rooney baru dimainkan di menit ke-63 menggantikan Anthony Martial.

Mourinho juga mengomentari hasil imbang yang diraih timnya setelah Olivier Giroud sukses menjadi super-sub penyeimbang kedudukan di menit-menit akhir babak kedua. Mou berkilah persiapan minim menjadi penyebab melorotnya penampilan MU awal musim ini. Oleh karena itu, dirinya mengaku akan memaksimalkan jendela transfer Januari mendatang.

“Kita akan memasuki waktu transfer, dan masih ada empat bulan lagi untuk bekerja keras,” ungkap Mou.

KEYWORD :

jose mourinho rooney MU Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :