Minggu, 19/05/2024 08:05 WIB

Theo Hernandez Ogah Tinggalkan AC Milan

Bek AC Milan Theo Hernandez mengecilkan laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester City atau Paris Saint-Germain.

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek AC Milan Theo Hernandez mengecilkan laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester City atau Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim yang luar biasa dengan Rossoneri selama musim 2020-21, mengklaim tujuh gol dan enam assist dari 33 pertandingan di Serie A.

Performa Hernandez membuatnya dikaitkan dengan City dan PSG di jendela transfer terbaru, tetapi pemain Prancis itu bersikeras bahwa dia hanya fokus pada tantangan untuk mendapatkan penghargaan bersama Rossoneri.

"Saya sangat senang di Milan. Sejak hari pertama mengenakan jersey ini adalah emosi yang luar biasa dan setiap hari saya bangga karenanya. Scudetto? Kami memiliki tim yang kuat dan siap, kami akan melakukannya bekerja keras untuk mencapai tujuan ini," katanya dilansir Sportmole, Senin (13/09)

Bek kiri itu masih terikat kontrak di San Siro hingga 2024 menyusul kepindahannya dari Real Madrid pada musim panas 2019, dan ia telah mengklaim satu assist dari dua pertandingan Serie A sejauh musim ini.

 

KEYWORD :

Info Transfer Theo Hernandez AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :