Minggu, 19/05/2024 20:22 WIB

Demi Real Madrid, Asensio Rela Tolak Pinangan Dua Klub Ini

Marco Asensio dilaporkan menolak tawaran dari Tottenham Hotspur dan AC Milan di jendela transfer musim panas karena ia bertekad untuk memperjuangkan masa depannya di Real Madrid.

Asensio (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Marco Asensio dilaporkan menolak tawaran dari Tottenham Hotspur dan AC Milan di jendela transfer musim panas karena ia bertekad untuk memperjuangkan masa depannya di Real Madrid.

Pemain internasional Spanyol telah berjuang untuk mempertahankan tempat awal musim ini, tampil sebagai pemain pengganti babak kedua dalam tiga pertandingan pembukaan La Liga Madrid.

Mantan pemain sayap Mallorca Asensio telah menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama Los Blancos, dua di antaranya dipinjamkan, tetapi media Spanyol Marca mengklaim bahwa ia ditawari kesempatan untuk pergi bulan lalu.

Tottenham dan Milan dikatakan telah melakukan kontak dengan pemain berusia 25 tahun itu, dengan Spurs secara khusus ingin mendapatkan dia.

Namun, Asensio tampaknya menolak tawaran itu karena ia ingin menjadi starter reguler untuk Madrid di bawah Carlo Ancelotti setelah sepenuhnya pulih dari cedera lutut.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa Ancelotti bermaksud menggunakan Asensio di posisi yang lebih sentral, di mana raksasa Spanyol memiliki lebih sedikit pilihan. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Real Madrid Marco Asensio Tottenham Hotspur AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :