Sabtu, 04/05/2024 23:24 WIB

Declan Rice Masuk Radar Manchester United

Manchester United dilaporkan akan menyalakan kembali minat mereka pada gelandang West Ham United Declan Rice pada musim panas 2022.

Gelandang West Ham United, Declan Rice (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan akan menyalakan kembali minat mereka pada gelandang West Ham United Declan Rice pada musim panas 2022.

Pemain internasional Inggris itu dianggap telah menjadi subjek yang menarik bagi United, Manchester City dan Chelsea di jendela transfer, tetapi ketiga klub terhalang oleh harga yang diminta pihak West Ham senilai £ 80 juta.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer gagal membawa gelandang baru ke klub menjelang musim 2021-22, meskipun mereka telah mempertahankan Paul Pogba setidaknya selama satu tahun lagi.

Namun, dengan penambahan ruang yang dianggap sebagai keharusan bagi United musim panas mendatang, ESPN mengklaim bahwa Rice tetap dalam radar Setan Merah.

Laporan itu menambahkan bahwa United malah memutuskan untuk memprioritaskan pemain sayap baru - Jadon Sancho - dan bek tengah baru - Raphael Varane - di jendela transfer terbaru, sementara West Ham kemungkinan harus menurunkan permintaan mereka untuk Rice tahun depan.

Liverpool juga baru-baru ini dikabarkan tertarik dengan Rice, yang konon hanya akan menandatangani kontrak baru di West Ham jika klausul pelepasan dimasukkan.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 148 penampilan untuk West Ham di semua kompetisi, mencetak lima gol dan membuat enam assist. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Info Transfer Declan Rice Manchester United Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :