Rabu, 01/05/2024 21:36 WIB

Mobil

Pemenang Xenia Setia Ini Tempuh 279.222 Km

Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan satu unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada pemenang program Xenia dari kota Malang, Jawa Timur.

Daihatsu Xenia Setia Kota Malang / ADM

Malang – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan satu unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada pemenang program Xenia dari kota Malang, Jawa Timur.

Untuk gelaran tahun 2016, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta di seluruh Indonesia. Program Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan menjadi unit Xenia baru tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

Daihatsu Xenia direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu setempat selama tiga bulan. Adapun pengerjaannya meliputi engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Sebelumnya ADM telah menyerahkan masing-masing unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada para pemenang di Jabodetebek, Lampung, Medan, Manado, serta Samarinda. Dan kali ini bertempat di outlet Daihatsu Malang, satu unit Daihatsu rekondisi diserahkan kepada Hari Tugas Sulowanto.

Pria berdomisili di Pasuruan, Jawa Timur ini sudah 11 tahun menggunakan Daihatsu Xenia dengan total jarak yang telah ditempuh mencapai 279.222 kilometer.

Hari Tugas adalah seorang wiraswasta, yang menggunakan Daihatsu Xenia keluaran 2005 tipe Xi berwarna biru metalik dengan manual transmission. Mobil miliknya ini sehari-harinya kerap digunakan untuk kendaraan operasional membawa barang-barang kulakan, dengan menempuh perjalanan dari Pasuruan menuju Malang dan ke Surabaya.

Hari juga pernah menggunakan Daihatsu Xenia dari Pasuruan menuju Pacitan, Yogyakarta, dan Bali, bahkan hingga ke Karawang, Jawa Barat, dengan total jarak sekitar 700 kilometer, hanya untuk mengunjungi anaknya.

Menurut Hari, Daihatsu Xenia miliknya sejak dulu selalu diservis di bengkel resmi Daihatsu, karena merasa nyaman dengan adanya layanan reminder dan booking service.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, di Jakarta. [yog]

 

 

KEYWORD :

Daihatsu ADM Astra Daihatsu Motor Xenia Setia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :