Minggu, 28/04/2024 09:01 WIB

Kendaraan Niaga

Tata Motors Tawarkan Diskon Pembelian Suku Cadang

Banyak cara dilakukan agen pemegang merek dalam memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Seperti yang dilakukan Tata Motors Distribusi Indonesia melalui Global Service Campaign 2016.

Tata Motors Global Servis Campaingn / TDMI

Jakarta - Banyak cara dilakukan agen pemegang merek kendaraan dalam memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Seperti yang dilakukan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) melalui Global Service Campaign 2016.

Program yang berlaku selama tiga hari mulai tanggal 21 hingga 23 November 2016 ini merupakan program Global Tata Motor Ltd serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan Tata Motors.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia,” ajak Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, di Jakarta (19/11).

Biswadev menjelaskan bahwa program global ini adalah rangkaian program berkelanjutan Tata Motors dan sebagai bukti kepedulian kepada pelanggannya di seluruh dunia.

Lebih lanjut ia berharap, pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program spesial ini dan meluangkan waktu untuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran yang disajikan Global Service Campaign 2016.

Adapun beberapa pelayanan dan penawaran yang termasuk dalam program ini meliputi:

- Hadiah cuma-cuma.

- Penawaran khusus pembelian oli pengecekan komplit kesehatan kendaraan.

- Gratis biaya pasang/pengecekan.

- Pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi.

- Penghargaan untuk tripmeter terbanyak.

- Diskon pembelian suku cadang Genuine Parts. [yog]

KEYWORD :

Tata Motors TDMI Harga Truk Tata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :