Jum'at, 26/04/2024 17:36 WIB

Event

Honda Racing Indonesia Bidik Gelar Juara Umum

Tim balap Honda Racing Indonesia membidik gelar juara umum di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 (HJSC) dan Indonesian Touring Car Championship 2016.

Honda Brio Speed Chalange ISOM 2016 / HPM

Jakarta – Tim balap Honda Racing Indonesia membidik gelar juara umum di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 (HJSC) dan Indonesian Touring Car Championship 2016.

Perlombaan balap yang akan memasuki putaran terakhir akan dihelat akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/11).

Di ajang Honda Jazz Speed Challenge 11, Tim Honda Racing Indonesia akan diwakilkan oleh pebalap andalannya, Rio SB yang sebelumnya sudah mengumpulkan empat kemenangan di putaran kedua hingga putaran kelima.

Bersamaan dengan itu juga akan digelar putaran terakhir ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 (HBSC). Di kelas HBSC 1.300 cc, Luckas Dwinanda (Privateer) dan M. Ferrel Fadhil (Privateer) akan memperebutkan gelar juara karena keduanya hanya berselisih satu poin saja.

“Para pembalap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge telah memperlihatkan performa terbaiknya sepanjang lima putaran musim ini. Para pembalap akan memastikan gelar juara di putaran terakhir ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor di Jakarta.

Sementara dari ajang Indonesian Touring Car Championship (ITCC). Tim Honda Racing Indonesia dengan mobil All New Honda Jazz akan hadir dengan pebalapnya, yaitu Alvin Bahar, yang akan turun di kelas ITCC 1.600 Max. Sedangkan Rio SB akan kembali turun di kelas ITCC 1.500 untuk memastikan gelar juara nasional baik dari kategori pebalap maupun konstruktor. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Honda Racing Tim HJSC HBSC ITCC Balapan Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :