Rabu, 08/05/2024 18:33 WIB

Queiroz: Zidane Menderita di Madrid

Queiroz mengatakan Zinedine Zidane di Real Madrid saat ini berada dalam kondisi tertekan. Dia menyebut masalahnya sulit dijelaskan.

Zinedine Zidane (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Portugal Carlos Queiroz mengatakan Zinedine Zidane di Real Madrid saat ini berada dalam kondisi tertekan. Dia menyebut masalahnya sulit dijelaskan.

Dikutip dari Marca pada Jumat (18/12), Zidane menghadapi sorotan yang meningkat musim ini, meskipun timnya tampaknya selalu berhasil melawati krisis.

"Zizou mendapat semua dukungan dan simpati saya," kata Queiroz kepada EFE.

"Dia menderita, seperti semua pelatih, dari ketidakstabilan yang tidak dapat dijelaskan oleh siapa pun," sambung dia.

"Ini tidak sama bermain atau harus kembali di (Estadio Santiago) Bernabeu dengan semua penggemarnya, dan harus melakukannya tanpa penonton sekarang di Valdebebas. Itu sama bermain di kandang atau tandang sekarang," ujar dia.

"Menilai pelatih selama pandemi itu kejam. Mereka yang berada di belakang tidak merasakan semua yang terjadi selama latihan dan pertandingan," tegas Queiroz.

"Misalnya, kemenangan Spanyol 6-0 atas Jerman sangat aneh. Saya mengucapkan selamat kepada Spanyol, tapi kami harus melepaskannya. Pandemi sepak bola tidak normal," imbuh dia.

Terlepas dari kondisi itu, Queiroz bersyukur karena Real Madrid dan presiden klub, Florentino Perez, karena tidak membuat keputusan emosional.

KEYWORD :

Carlos Queiroz Zinedine Zidane Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :