Jum'at, 26/04/2024 19:04 WIB

Pilkada Tojo Una-Una, Warga Diimbau Tak Terprovokasi Hasil Perhitungan Sementara

Masyarakat diimbau agar tidak terprovokasi dengan hasil sementara yang dapat dilihat di website resmi KPU. Sebab, proses perhitungan suara sementara Pilkada di Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah sedang berlangsung.

Ilustrasi Pilkada

Jakarta, Jurnas.com - Masyarakat diimbau agar tidak terprovokasi dengan hasil sementara yang dapat dilihat di website resmi Komisi Pemilihan (KPU). Sebab, proses perhitungan suara sementara Pilkada di Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah sedang berlangsung.
 
Koordinator Hukum Paslon MAD-ILHAM, Ishak Adam mengatakan, hasil perhitungan sementara dari KPU bukanlah penentu kemenangan, proses perhitungan akhir masih berjalan dan terus mengalami perubahan. 
 
"Saya harapkan Masyarakat tidak terprovokasi dengan penggiringan opini melalui penyebaran tangkapan layar hitungan sementara KPU. Sebab, hasil ini belum mengumpulkan 100 persen suara dari pemilih. Segala hal masih bisa terjadi,” kata Ishak, melalui rilisnya, Jumat (11/12).
 
Ishak melanjutkan, berdasarkan hasil input C1 100 persen suara oleh lembaga internal paslon Mohammad Lahay dan Ilham Lawidu menghasilkan suara pasangan tersebut telah mencapai 35,65 persen.
 
“Mari kita sama-sama menunggu penetapan resmi dari KPU dan tidak menyebarkan luaskan informasi yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya,” ungkap Ishak.
KEYWORD :

Hasil Pilkada Pilkada 2020 KPU Kabupaten Tojo Una-una




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :