Jum'at, 26/04/2024 17:38 WIB

Motor

Forwot dan Klub Harley Kampanye Keselamatan Jalan Raya

Forwot (forum wartawan otomotif) bersama Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) berkomitmen untuk selalu mengedepankan pentingnya keselamatan jalan raya.

Silahturahmi Forwot dan HDCI / Forwot

Jakarta - Forwot (forum wartawan otomotif) bersama Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) berkomitmen untuk selalu mengedepankan pentingnya keselamatan jalan raya. Sinergi antara Forwot dan HDCI ini dituangkan dalam silaturahmi yang dilakukan di Sekretariat HDCI Pusat, SCBD Jakarta, baru-baru ini.

Pada kepengurusan baru periode 2016 – 2021, HDCI ingin menjadi organisasi berbasis hobi berkendara yang terpandang dengan menjunjung tinggi semangat kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan serta memiliki reputasi baik di Indonesia maupun Mancanegara.

Jefrey Eugene, Sekjen HDCI menyampaikan bahwa perlunya HDCI membangun nilai solidaritas dan sinergitas organisasi, dengan mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal, dan sosial.

“Kini HDCI punya 7 program yang diantaranya Nasionalisme & Wawasan Kebangsaan, Road Safety, Tourism, Program Koperasi HDCI, Ekonomi Kreatif, Relawan PMI dan Sosial Kemasyarakatan,” ujar Jefrey.

Jefrey juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Forwot berkunjung di rumah HDCI. Ia mengakui sudah saatnya HDCI membuka jaringan dengan jurnalis, karena akan banyak program yang mengedepankan Indonesia sebagai destinasi tujuan wisata berkendara.

Sementara di kesempatan yang sama, Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo, menyambut gembira atas undangan dari HDCI ini.

“Kami menyambut baik silaturahmi ini dan berharap Forwot bersama HDCI bisa mengkampanyekan keselamatan jalan raya,” ujar Indra Prabowo.

Sejauh ini Forwot, menurut Indra, telah menyelenggarakan program keselamatan jalan raya ke sejumlah komunitas termasuk membagikan helm anak dan masker kepada pengendara di jalan raya. [rafa]

KEYWORD :

Forwot Forum Wartawan Otomotif Kampanye Keselamatan Berkendara Keselamatan Jalan Raya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :