Jum'at, 19/04/2024 10:26 WIB

Ramadhan Care, Wuling Donasikan 100 Paket Sembako

Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT di Restoran Madani, Buaran, Jakarta Timur.

Wuling Motors menggandeng FORWOT menyerahkan Paket 100 Paket Sembako (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Wuling Motors menggandeng Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) beri donasi berupa 100 paket sembako yang ditujukan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu, Depok, Jawa Barat.

Dalam kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT di Restoran Madani, Buaran, Jakarta Timur.

"Pada kesempatan ini kami menggandeng FORWOT untuk mewujudkan kegiatan Ramadhan Care 2021. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi," ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling turut didukung oleh dua lini produk andalannya, yakni New Confero S dan Almaz RS.

Sebagai produk MPV terbaru yang mengusung incredible space for new excitement, New Confero S memiliki kabin lapang hingga baris ketiga yang mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang dan membawa barang sekaligus.

Selain itu, ada juga Almaz RS, SUV flagship Wuling yang merupakan mobil digital cerdas ini ikut serta dalam membantu pendistribusian donasi pada kegiatan Ramadhan Care 2021.

Ketua Umum FORWOT Indra Prabowo pun menyampaikan sambutan hangat terhadap kegiatan donasi yang dilakukan bersama Wuling ini.

"Terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama FORWOT. Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke-18 FORWOT dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami. Kali ini, FORWOT bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya," kata Indra.

KEYWORD :

Wuling Motors Ramadhan Care Forwot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :