Jum'at, 26/04/2024 17:06 WIB

Pengeluaran Madrid Tergantung Pada Penjualan Bale

Real Madrid dikabarkan hanya akan bergerak di pasar transfer musim panas jika mereka dapat menjual pemain depan Gareth Bale. 

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan hanya akan bergerak di pasar transfer musim panas jika mereka dapat menjual pemain depan Gareth Bale.

Setelah Madrid menyelesaikan gelar La Liga bulan lalu, presiden Florentino Perez mengkonfirmasi bahwa tidak ada pemain besar yang masuk karena dampak pandemi covid-19 terhadap keuangan klub

Tetapi sumber-sumber klub mengatakan kepada ESPN bahwa hanya kepergian Bale, 31, yang akan membujuk mereka untuk melakukan investasi yang signifikan di bursa transfer.

Tokoh-tokoh senior di klub percaya bahwa situasi keuangan bahkan lebih menantang daripada yang diperkirakan sebelumnya, dan lebih suka mengadopsi posisi konservatif dalam hal pengeluaran tahun ini.

Real Madrid memenangkan gelar La Liga ke-34 pada 16 Juli setelah 10 kemenangan beruntun membuat mereka menyalip rival mereka Barcelona di puncak klasemen.

Namun hubungan Bale dengan pelatih Zinedine Zidane telah memburuk secara signifikan.

Pemain depan Wales hanya membuat satu permulaan dan satu penampilan pengganti setelah La Liga kembali pada bulan Juni dan ditinggalkan sepenuhnya untuk pertandingan terakhir musim ini, dengan Zidane kemudian mengatakan ketidakhadirannya adalah "keputusan teknis."

Terlepas dari perbedaan pribadi pasangan yang semakin meningkat, beberapa di Bernabeu percaya situasi masih dapat diselesaikan, mengingat kualitas Bale dan keinginan untuk mencetak gol, sesuatu yang kurang dalam skuad Real Madrid ini.

Namun klub akan rela membiarkan Bale pergi musim panas ini, dan kemungkinan China siap merekrut mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. 

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :