Selasa, 27/10/2020 01:23 WIB

Perangi Covid-19, H&M Produksi Celemek Pelindung

Brand mode terbesar kedua di dunia itu juga akan mengirimkan satu juta celemek ke sistem perawatan kesehatan Swedia selama dua minggu mendatang

Brand H&M (Foto: QZ)

Stockholm, Jurnas.com - Perusahaan fesyen H&M mulai memproduksi celemek pelindung untuk para pemasoknya di seluruh dunia, di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19).

Dikutip dari Reuters pada Rabu (15/4), brand mode terbesar kedua di dunia itu juga akan mengirimkan satu juta celemek ke sistem perawatan kesehatan Swedia selama dua minggu mendatang.

Perusahaan ini merupakan satu dari banyak ritel fesyen yang bergerak untuk membantu memerangi pandemi virus corona.

Kompetitornya, Inditex, pemilik merek Zara, juga membuat pasokan medis, sedangkan merek fesyen Inggris, Barbour, juga mengatakan telah mengubah jalur produksinya untuk membuat gaun pelindung.

Celemek H&M sedang diproduksi sesuai dengan standar kualitas ISO13485 dan persyaratan yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan Swedia, menurut keterangan seorang juru bicara H&M dalam sebuah pernyataan.

H&M sebelumnya telah memulai produksi masker wajah pelindung untuk staf rumah sakit, guna membantu mengurangi penyebaran virus corona.

TAGS : Ritel H&M Celemek Pelindung Virus Corona Fesyen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :