Kamis, 28/05/2020 18:47 WIB

Enrique Buka Peluang Kembali Latih Barcelona

Pelatih Luis Enrique mengakui bahwa dia tidak pernah mengesampingkan untuk kembali salah satu tim yang pernah ia latih sebelumnya.

Luis Enrique memeluk Lionel Messi (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Luis Enrique mengakui bahwa dia tidak pernah mengesampingkan untuk kembali salah satu tim yang pernah ia latih sebelumnya.

Mantan pelatih Barcelona itu kembali melatih tim nasional Spanyol pada akhir 2019, hanya beberapa bulan setelah mengundurkan diri sebagai pelatih karena alasan pribadi.

"Saya pikir saya bisa melatih di mana saja saya (sebelumnya) karena saya membiarkan pintu terbuka pada mereka semua," kata Enrique dilansir dari Marca pada Jumat (27/3).

"Waktu saya di Barcelona luar biasa dan saya akan selalu berterima kasih," imbuh dia.

Enrique juga ditanya mengenai tantangan selanjutnya sebagai pelatih. Seperti diketahui, timnas Spanyol seharusnya sudah mempersiapkan diri untuk melakoni kompetisi Euro, sebelum akhirnya dibatalkan karena pandemi virus corona (Covid-19).

"Untuk mencoba mempersiapkan Euro dengan cara terbaik dan memulihkan garis aksi yang baik, sedang dalam perburuan untuk memenangkan trofi," katanya.

"Saat ini, berjuang melawan virus ini," tegas dia.

TAGS : Luis Enrique Barcelona Timnas Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :