Rabu, 08/04/2020 09:44 WIB

Respek Ari Lasso dengan Dokter dan Perawat Pasien Terinfeksi Corona

Komunitas Wartawan Hiburan Pencegah Covid-19 melakukan langkah kongkrit dalam hal pencegahan virus corona.

Ari Lasso respek dengan dokter Indonesia dalam merawat dan menjaga pasien terinfeksi corona. (Foto : Jurnas/Video Ari Lasso).

Jakarta, Jurnas.com- Musisi Ari Lasso menyampaikan sikap hormat yang teramat besar kepada para dokter dan perawat yang telah membantu penyembuhan korban Covid-19. Ia pun mengajak kepada semua pihak agar tetap berada di rumah sebagai ikhtiar mencegah penyebaran virus corona semakin luas di negeri ini.

"Sudah nyaris seminggu ini kita berada di dalam situasi yang mengharuskan berkegiatan dari rumah saja, seperti saya dan keluarga saya," kata Ari dalam video singkat di Jakarta, Minggu (22/3).

Ari mengatakan pilihan tetap di rumah merupakan wujud dukungan warga untuk secara bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di negeri ini. Ia menyerukan agar tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini. "Mudah-mudahan semua ini cepat berlalu," ujarnya.

Lebih lanjut pelantun lagu Cintailah Aku Sepenuh Hati ini memberikan apresiasinya kepada para tenaga medis yang telah berada di garis terdepan menangani pandemi corona di Indonesia.

"Hormat dan dukungan sebesar- besarnya kepada seluruh dokter dan tim perawat yang bertugas penuh merawat saudara-saudara kita yang berada di rumah sakit," ujarnya.

"Pokoknya tetap bertugas, tetap bersemangat. Kita mendoakan semuanya tetap sehat," lanjutnya.

Apa yang disampaikan Ari Lasso ini merupakan langkah nyata yang dilakukan antara musisi dan Komunitas Wartawan Hiburan Pencegah Covid-19. Benni Benke, Ketua Komunitas tersebut mengajak agar semua pihak saling bersinergi dan bersatu dalam menghadapi pandemi corona.

Selain mendengungkan ajakan positif yang disampaikan sejumlah tokoh dunia hiburan, Benke mengatakan, pihaknya akan melakukan penggalangan dana.

"Untuk konten digital, fokusnya menyampaikan pesan-pesan positif agar kita tetap bersatu menghadapi penyakit ini. Lalu di sisi lain, kami akan menghimpun dana untuk membantu pihak-pihak yang terdampak secara langsung dari pandemi corona ini," ujarnya.

TAGS : Kabar Artis Ari Lasso Wartawan Hiburan Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :