Kamis, 02/07/2020 16:30 WIB

Radit Imbau Pengikutnya Tak Remehkan Corona

Radit menyampaikan bawah pandemi COVID-19 sangat serius. Karena itu, Ia meminta kepada para pengikutnya agar mengikuti protol kesehatan.

Ungahan Raditya Dika di akun Istagramnya pada Minggu 22 Maret 2022. (Foto: Istagram)

Jakarta, Jurnas.com - Komedian Tanah Air, Raditya Dika mengajak kepada para pengikutnya di media sosialnya agar tidak meremehkan pandemi virus corona atau yang belakangan disebut COVID-19.

Ajakan itu disampaikan Radit melalui akun Instagram-nya, setelah teman seangkatanya di bangku sekolah menegah ke atas meninggal dunia akibat terpapar COVID-19 pada Minggu (22/3).

"Jam 4 pagi tadi salah satu teman seangkatan saya di SMU 70 dulu telah meninggal dunia karena COVID 19. Umurnya masih 34 tahun, orangnya baik dan pintar. Kebetulan teman saya adalah seorang dokter dan terpapar saat bertugas," ujar Radit.

Dalam unggahan tersebut, Radit menyampaikan bawah pandemi COVID-19 sangat serius. Karena itu, Ia meminta kepada para pengikutnya agar mengikuti protol kesehatan.

"Teman-teman, virus ini serius. Jangan diremehkan. Jaga diri baik-baik. Semua orang bisa kena dan jadi korban. Please, kalau memang bisa, di rumah aja," imbau Radit.

Penulis buku Kambing Jantan itu juga meminta uluran tangan kepada para pengikutnya untuk membantu para tenaga kesehanta dan meminta masayarakat agar tidak menimbun masker dan sarung tangan.

"Bantu juga donasi untuk alat pelindung diri di saluran yang dipercaya untuk para tenaga kesehatan yang bertugas. Jangan timbun masker, sarung tangan, mereka lebih butuh itu semua daripada kita. Stay safe semuanya," ujar Radit.

TAGS : Raditya Dika Kabar Selebriti Artis Komedian Virus Corona Pandemi Global




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :