Selasa, 27/10/2020 01:32 WIB

Polisi Kejar Buronan Penyebar Hoax Virus Corona

Polisi mengejar penyebar hoax virus corona yang meresahkan masyarakat luas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi hoax terkait virus Corona (COVID-19). Terkait hal itu, Polda Metro tidak segan-segan melakukan penindakan kepada oknum yang menyebarkan berita hoax tersebut.

“Kita akan tindak oknum yang coba melakukan penyebaran berita bohong (Hoax),” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Kombes Yusri menegaskan, pihaknya tengah melakukan pengejaran kepada pelaku yang melakukan penyebaran berita hoax virus Corona. Pelaku diburu polisi karena telah melakukan penyebaran hoax di media sosial.

“Saat ini kita masih melakukan pengejaran kepada pelaku yang menyebarkan hoax,” ujar yusri.

“Masih dilakukan penyelidikan, tentunya kita profiling dulu ya, kita terus koordinasi dengan cyber Mabes Polri. Nantinya setelah kita temukan, akan kita lakukan penegakan hukum,” pungkas Yusri.

Seperti diketahui, Bareskrim Polri dan jajarannya di seluruh Polda sudah menangkap 22 penyebar hoax terkait wabah virus Corona (COVID-19). Namun, hanya 1 tersangka yang ditahan.

TAGS : Virus Corona Penyebar Hoax Yusri Yunus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :