Kamis, 28/05/2020 21:03 WIB

Sekjen DPR-Dubes Norwegia Bahas Rencana Kunjungan Parlemen Norwegia

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menerima kunjungan delegasi Duta Besar (Dubes) Norwegia untuk Republik Indonesia Vegard Kalee.

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menerima kunjungan delegasi Duta Besar (Dubes) Norwegia untuk Republik Indonesia Vegard Kalee.

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menerima kunjungan delegasi Duta Besar (Dubes) Norwegia untuk Republik Indonesia Vegard Kalee. Indra mengungkapkan, pertemuan tersebut membahas rencana kunjungan Ketua Parlemen Norwegia ke Indonesia untuk menemui Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani pada bulan September di tahun 2020 ini.

Demikian dipaparkan Indra usai menerima delegasi Dubes Norwegia untuk Republik Indonesia Vegard Kalee dan jajaran di Gedung Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/3/2020). Turut hadir dalam pertemuan tersebut Deputi Persidangan Setjen dan BK DPR RI Damayanti.

“Dubes Norwegia untuk Republik Indonesia Vegard Kalee ingin menyampaikan pesan dari Pimpinan Parlemen Norwegia perihal rencana kunjungan ke Parlemen Indonesia tersebut. Kita sudah menyampaikan kepada Dubes Norwegia bahwa pesan dari Ketua Parlemen Norwegia akan segera kami sampaikan sesegera mungkin di dalam rapat bersama Pimpinan DPR RI,” ujar Indra.

Lebih lanjut Indra menambahkan, mengingat saat ini DPR RI sedang memasuki masa reses, maka nantinya setelah DPR RI memasuki masa persidangan pihak Parlemen Norwegia akan menulis surat formal kepada Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani untuk menyatakan waktu tentatif perihal rencana kunjungan Parlemen Norwegia ke Parlemen Indonesia.

“Jadi, kunjungan Parlemen Norwegia ke DPR RI itu kan diperkirakan sekitar pertengahan bulan September. Jadi, nanti setelah memasuki masa persidangan, mereka akan menulis surat formal kepada Ketua  kepada Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani untuk menyatakan waktu tentatif kunjungan tersebut,” pungkas Indra.

TAGS : Warta DPR Sekjen DPR Indra Iskandar




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :