Sabtu, 28/03/2020 14:45 WIB

Mourinho: Kane Bisa Merumput Lebih Cepat

Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan bahwa pemulihan Harry Kane dari operasi pada cedera hamstring akan lebih baik dari yang diharapkan 

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com – Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan bahwa pemulihan Harry Kane dari operasi pada cedera hamstring akan lebih baik dari yang diharapkan setelah striker kembali berlatih bersama The Lily White, Jumat (28/02).

Kane mengalami cedera pada Hari Tahun Baru saat kalah dari Southampton, dan masalah ini mengharuskan dia untuk dioperasi. Bahkan, ia diprediksi akan melewatkan banyak pertandingan dan bisa merumput lagi Mei mendatang.

Kane mulai "rehabilitasi di lapangan" pada hari Jumat, dan Mourinho sekarang optimis tentang kemungkinan memainkan kapten Timnas Inggris kembali lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

"Ini memberi saya harapan, alih-alih hanya bisa bermain satu atau dua pertandingan di akhir musim, dia (Kane) mungkin bermain tiga, empat atau lima,” ujar Mourinho dikutip Soccerway, Jumat (28/02).

"Saya tidak tahu, saya hanya berspekulasi sedikit tetapi perasaannya baik. Dia melakukan apa yang bisa dia lakukan pada tahap ini tetapi selalu dengan perasaan yang baik,” tambahnya.

"Ketika dia cedera, saya katakan akan melupakannya, maka saya katakan dia mungkin hanya bisa bermain satu atau dua pertandingan - Crystal Palace atau Leicester.”

"Saat ini, saya memiliki harapan yang lebih baik dari itu, jadi semoga perasaan itu benar dan dia dapat membantu kami di bagian terakhir musim ini.”

Selain itu, Mourinho juga optimis tentang kembalinya Son Heung-min, yang mengalami lengan patah saat melawan Aston Villa dan juga membutuhkan operasi, membuat manajer Spurs secara efektif menyingkirkannya selama sisa musim ini.

Sekarang Tottenham berharap dia juga bisa bersaing untuk tahap akhir 2019-20, tetapi pertama-tama klub harus mengikuti protokol keselamatan virus corona, dengan Son segera diharapkan untuk kembali dari perjalanan ke Korea Selatan.

"Itu harapan tetapi kami jauh dari itu," kata Mourinho tentang Son yang berpotensi kembali lebih awal. "Dia akan segera kembali [ke Inggris] dan kami harus mengikuti protokol keselamatan, maka kami akan melihat semua kemungkinan.

"Aku tidak bisa membayangkan kapan, tetapi ada peluang bagus bahwa sebelum akhir musim kita memiliki Harry dan Son bermain bersama."

TAGS : Harry Kane Jose Mourinho Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :