Jum'at, 26/04/2024 16:07 WIB

Bantai Northampton, Rooney Siap Reuni dengan MU

Rooney meninggalkan Old Trafford pada 2017, kembali ke Everton, di mana ia menghabiskan satu musim

Rooney (foto:Sportnews)

Jakarta, Jurnas.com - Wayne Rooney siap menghadapi mantan klubnya Manchester United setelah membantu Derby County meraih kemenangan 4-2 atas Northampton Town dalam laga ulangan putaran keempat Piala FA, Rabu (05/02) dini hari WIB.

Pemenang pertandingan di Pride Park mengamankan pertandingan kandang melawan United di babak kelima, dengan pertandingan akan berlangsung pada pertengahan pekan antara 3 dan 5 Maret, tanpa ulangan.

Reuni antara Rooney dan mantan klubnya dipastikan saat mantan pemain timnas Inggris berusia 34 tahun itu menjaringkan penalti pada menit ke-77 dalam kemenangan atas tim Liga Dua Northampton.

Setelah bergabung dengan United dari Everton pada 2004, Rooney kemudian menjadi pencetak gol terbanyak klub, mencetak 253 kali dalam 559 penampilan.

Rooney meninggalkan Old Trafford pada 2017, kembali ke Everton, di mana ia menghabiskan satu musim sebelum pindah ke klub MLS DC United.

Derby kemudian merekrut Rooney tahun lalu, dengan mantan kapten Inggris secara resmi bergabung pada Januari. Dia telah mencetak tiga gol dari delapan penampilan untuk Rams di semua kompetisi.

KEYWORD :

Wayne Rooney Derby County Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :