Rabu, 08/05/2024 09:07 WIB

Tottenham Harus Kubur Mimpi Pulangkan Gareth Bale

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett memastikan pemainnya takkan kembali klub asalnya Tottenham Hotspur di bursa transfer.

Gareth Bale lakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Real Madrid

Jakarta, Jurnas.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett memastikan pemainnya takkan kembali klub asalnya Tottenham Hotspur di bursa transfer.

Meskipun jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane, namun Barnett menegaskan kliennya masih menjadi figur penting bagi klun asal Spanyol tersebut.

"Gareth masih yakin ada masa depan baginya di Real Madrid. Dia memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya, dia memiliki seorang istri dan tiga anak yang sangat bahagia dan menetap. Untungnya, dia dapat memilih di mana dia bermain," kata Barnett dilansir Soccerway.

"Dia bahagia di Madrid dan anak-anaknya telah tumbuh dewasa di sana, keluarganya sudah menetap," tambahnya.

Mengenai apakah pindah kembali ke Spurs mungkin menjadi pilihan pada 2022, Barnett menambahkan: "Saya kira tidak, tidak."

"Ketika kontraknya habis, dia akan duduk dan memutuskan apa yang ingin dia lakukan."

Situasi Bale terus menimbulkan perdebatan dengan para penggemar Madrid yang bingung mengapa seorang pemain yang dibayar klub sebesar 85 juta poundsterling pada tahun 2013 dikesampingkan pada saat Eden Hazard tetap absen karena cedera.

"Banyak yang telah dikatakan oleh orang-orang yang tidak tahu apa yang sedang terjadi. Anda mendapatkan artikel, komentar dari orang-orang yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan," ujarnya.

"Saya sudah melakukan pembicaraan dan kami telah diberitahu bahwa ia masih merupakan bagian yang sangat penting dari Madrid.

"Satu-satunya orang yang tahu apa yang sedang terjadi adalah Zinedine Zidane, Gareth dan mungkin presiden Madrid dan mereka semua sangat senang dengan situasinya."

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Gareth Bale Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :