Rabu, 08/05/2024 21:28 WIB

Tersangka Plt PSSI Akan Diperiksa Kembali

Plt PSSI Joko Driyono akan diperiksa kembali oleh tim penyidik Polda Metro pada Kamis mendatang. 

Ketua Tim Satgas Mafia Bola Kombes Pol Argo Yuwono berikan keterangan ke media. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Pemeriksaan Plt PSSI Joko Driyono berlangsung sekitar 20 jam di Polda Metro Jaya. Ia diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pengaturan skor. Pemeriksaan secara marathon itu dirasa Polisi masih kurang dan masih banyak keterangan yang dibutuhkan darinya.

"Kita jadwalkan pemeriksaan lagi Kamis (21/2) nanti ya. Pemeriksaan akan dilanjutkan kembali. di Polda Metro Jaya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa (19/2).

Menurut Rago Yuwono, penyidik masih membutuhkan banyak keterangan dari tersangka (Driyono). Hal ini diperlukan termasuk dengan barang bukti tambahan dan kemungkinan hal-hal lainnya terkait kasus dugaan pengaturan skor.

“Pertanyaan masih seputar yang bersangkutan menyuruh orang untuk mengamankan laptop dan dokumen, dalam posisi sudah dilakukan pemasangan police line. Ini yang kita perlukan alasan dibalik itu,” tutur Argo.


Joko Driyono sendiri tidak ditahan oleh tim penyidik. Namun Driyono diminta hadir kembali pada lusa nanti, Kamis (21/2).

KEYWORD :

Joko Driyono PSSI Tersangka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :