Selasa, 23/04/2019 04:57 WIB

Ini Nazar Vinicius Jika Jebol Gawang Ajax

Klub Belanda tersebut akan berhadapan melawan Los Blancos pada Kamis (14/2) besok dalam babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Vinicius Junior (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Penyerang sayap Real Madrid Vinicius Junior punya nazar khusus jika berhasil menyarangkan gol ke gawang Ajax Amsterdam.

Klub Belanda tersebut akan berhadapan melawan Los Blancos pada Kamis (14/2) besok dalam babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Dikutip dari Marca, Vinicius bernazar memasang tato keempatnya. Dan nazar itu sudah dia sepakati dengan sang ayah.

“Pemain Brasi itu sudah mencapai kesepakatan dengan ayahnya bahwa dia akan memasang tato setelah mencapai target individu, mencetak gol dalam pertandingan Eropa,” demikian tulis Marca pada Selasa (12/2).

Hal ini dibenarkan oleh mantan pelatih Vinicius, Gilmar Popoca. Pelatih Brasil U-13 dan U-17 ini memuji sikap Vinicius dan ayahnya.

“Terlepas dari harga 61 juta euro yang melekat padanya, Vinicius tetap tenang, sangat sederhana, dan dikelilingi oleh orang-orang seperti ayahnya, yang sangat rendah hati, dan tidak membiarkan dia terbawa oleh keributan,” ujar Gilmar dilansir dari Bleacher Report.

Vinicius telah mengoleksi empat gol dan sembil assist sejauh ini dalam kampanye debutnya bersama Los Blancos. Tahun lalu, pemain 18 tahun tersebut lebih banyak bermain untuk Real Madrid Castilla.

TAGS : Real Madrid Vinicius Junior




TERPOPULER :