Kamis, 02/05/2024 05:06 WIB

Moeldoko: Prabowo Jangan Berimajinasi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sekaligus calon presiden (Capres) nomor urut 02 diminta untuk tidak berimajinasi tentang Indonesia ke depan.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sekaligus calon presiden (Capres) nomor urut 02 diminta untuk tidak berimajinasi tentang Indonesia ke depan.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan, pemerintahan presiden Jokowi telah membawa perubahan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Perubahan menuju ke positif bukan negatif, karena upaya gencar dari pemerintah, semua terekam dalam sebuah report, bukan sebuah imajinasi," kata Moeldoko, di Jakarta, Kamis (20/12).

Hal itu menyikapi pernyataan Prabowo yang menyebut Indonesia akan punah apabila pasangan capres nomor urut 02 kalah dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Namun, Moeldoko membantah apa yang disampaikan Prabowo tersebut. Menurutnya, pemerintahan Jokowi telah bekerja dengan maksimal dengan peningkatan pembangunan bidang infrastruktur di sejumlah daerah.

"Jangan mengembangkan imajinasi. Jangan kita terjebak dengan mengembangkan imajinasi," tegasnya.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan Indonesia akan punah jika kalah dalam kontestasi Pilpres 2019. Hal itu disampaikan Prabowo di hadapan ribuan kader Gerindra saat acara Konfernas Partai Gerindra, di Sentul, Senin (17/12).

Menurutnya, kepunahan terjadi karena ketimpangan makin besar akibat kekeliruan penguasa. Dimana, kekayaan Indonesia sebenarnya hanya US$1.300 per kapita. Sementara, berdasarkan analisis ahli penghasilan masyarakat Indonesia saat ini mencapai US$4.000 per kapita per tahun.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Presiden Jokowi Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :