Rabu, 08/05/2024 08:25 WIB

Ini Wajah Pria Yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga Saat Digerebek Vicky

Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada istrinya, Angel Lelga memunculkan sosok pria berwajah tampan. Siapakah dia?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat masih menyebar kemesraan. (Foto : Instagram Angel)

Jakarta- Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada istri sahnya Angel Lelga langsung menjadi buah bibir. Seperti diketahui, Vicky menggerebek istrinya itu saat tengah berdua dengan seorang pria.

Vikcy ternyata telah mengintai istrinya selama tiga hari terakhir. Bahkan saat penggerebekan, Vicky meminta tolong Ketua RT setempat dan juga beberapa saksi yang dibawa, termasuk keluarganya.

Saat penggerebekan, Angel Lelga tak mau keluar dari kamarnya. Sampai Pak RT datang, ia baru memberanikan diri keluar rumahnya. Dan seorang pria ikut bersamanya. Dari foto yang beredar luas, pria tersebut diketahui bernama Fiki Alman. Vicky sengaja menggerebek istrinya dan menangkap basah sang istri yang diduga sedang berselingkuh dengan Fiki Alman.

Pria tersebut menggunakan sebuah motor sport yang dijadikan barang bukti. Dan dari sosoknya terlihat, pria itu berambut lurus dan bertubuh tinggi serta kekar.

Angel Lelga dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharyono.

"Tentang Angel Lelga, memang benar semalam kejadiannya. Beliau masih tahap proses pemeriksaan," ujar Humas Jakarta Selatan, AKP Suharyono ditemui di kantornya.

“Iya ada wanita berhijab tersebut menjalani pemeriksaan sejak Senin pagi. Dibawa jam 5 pagi," jelas Suharyono.

KEYWORD :

Kabar Artis Angel Lelga Fiki Alman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :