Selasa, 23/04/2024 20:55 WIB

Nainggolan Siap Merumput Kembali

Radja Nainggolan cukup fit untuk dimasukkan dalam skuad Inter untuk menghadapi Genoa tetapi hanya akan bermain dari bangku cadangan.

Radja Nainggolan

Jakarta - Pelatih kepala Inter Milan, Luciano Spaletti menyebut Radja Nainggolan cukup fit untuk dimasukkan dalam skuad Inter untuk menghadapi Genoa tetapi hanya akan bermain dari bangku cadangan.

Nainggolan telah absen sejak derby bulan lalu usai menang atas AC Milan, yang telah digantikan selama pertandingan oleh Lucas Biglia.

Gelandang itu juga absen saat Inter kalah dari Barcelona di Liga Champions dan kemenangan mereka atas Lazio terakhir kali keluar tetapi bisa membuat kembali melawan Genoa.

"Aku akan membawa Nainggolan bersamaku," kata Spalletti dalam konferensi pers. "Sepertinya tidak mungkin dia akan memainkan peran kunci."

"Tapi dia ada di grup dan dia bisa bermain selama 30 menit karena dia memiliki karakter dan keinginan untuk berada di sana," tambahnya dilansir Soccerway.

"Apakah kita perlu merotasi? Tidak, para pemain semuanya dalam kondisi baik dan siap untuk bermain besok dan memberikan kontribusi mereka," lanjutnya.

KEYWORD :

Inter Milan Radja Nainggolan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :