Jum'at, 26/04/2024 16:23 WIB

Menghilang dari Instagram, Awkarin Jadi Relawan Gempa Palu

Penampilan Awkarin yang tampak berbeda dari biasanya tersebut sontak menuai banyak komentar dari Netizen.

Lama tak update di media sosial, wajah natural awkarin muncul saat jadi relawan di Palu (Foto: Instagram/Sekolah Relawan)

Jakarta - Lama tak terdengar kabar, beberapa waktu yang lalu dibincangkan selebgram Awkarin menutup akun dengan menjual akun pribadinya. Lewat akun Instagram itulah, pemilik nama Karin Novilda ini melejit namanya dengan banyak kabar-kabar yang kontroversial.

Awkarin langsung menyampaikan keinginannya rehat lewat pengumuman di Instagram Story miliknya pada Jumat, 12 Oktober 2018. Awkarin memang selalu sukses membuat gempar netizen.

Awkarin juga Plpopuler dengan videonya yang cukup drama saat diputuskan sang kekasih, Karin menerima banyak cibiran netizen karena gaya hidupnya yang dianggap berlebihan dan penampilan yang cukup berani.

Bahkan secara tegas, Awkarin menjelaskan dirinya tak pensiun untuk menggunakan akun Instagram yang selama ini menghasilkan banyak uang.

Namun tidak banyak orang tahu, rupanya Selebgram itu menjadi relawan bencana di Palu. Fotonya tersebar di akun gosip pada Rabu (17/10) yang direpost dari akun Sekolah Relawan.

Lama tak terlihat, Awkarin hadir sebagai relawan di Palu. Jika biasanya ia tampil dengan makeup tebal dan busana yang berani, kini Karin tampil dengan gaya sederhana dan bikin pangling. 

"Awkarin ternyata ke Palu buat jadi relawan dan bantu saudara kita di sana yang terkena musibah. Proud," tulis akun pengunggah.

Penampilan Awkarin yang tampak beda tersebut sontak menuai banyak komentar dari Netizen. Bahkan ada netizen yang dulu tak menyukainya mendadak jadi kagum dan terharu, merasa tidak bisa berbuat seperti yang Awkarin lakukan.

@Miranti: Terharu ya Allah ternyata dia menghilang untuk pergi ke sana, dan tanpa update sedikitpun. Salut banget.

@hrwanda: Beda banget mukanya, she`s look amazing right now. Beda auranya.

@yukyuk: Selebgram lain mah ngebantu story di IG, dia malah ngilang dari IG, gak taunya bantu korban di Palu

@aldi: Entah kenapa setelah drama yang dilewati, akhirnya dia makin menuju ke arah yang lebih baik. 

KEYWORD :

Awkarin Selebgram Kontroversi Relawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :