Sabtu, 20/04/2024 12:07 WIB

Dari Balik Jeruji Besi, Roro Fitria Histeris Ibunda Meninggal Dunia

Roro Fitria masih mendekam di tahanan saat ibunda tercintanya meninggal dunia.

Roro Fitria saat menunggu sidang atas kasus narkoba. (Foto : doknet)

Jakarta- Kehidupan Roro Fitria yang sebelumnya penuh dengan glamoritas, langsung berubah pilu, ketika dirinya tertangkap akibat kasus narkoba. Ditahan beberapa bulan dan menjalani sidang berkali-kali, hingga akhirnya ia tak bisa menemani ibundanya Retno Winingsih yang meninggal dunia di RS Fatmawati, Senin (15/10) kemarin.

Seperti diketahui, Ibunda Roro begitu sayang dan setia kepadanya. Selalu berusaha datang menemaninya di persidangan. Namun sayang, saat sang ibunda menghembuskan napas terakhirnya, Roro tak ada disampingnya. Ia tengah berada di rumah tahanan, Pondok Bambu.

Disampaikan Asgar kuasa hukum Roro, ibu Retno mengalami sakit akibat kelelahan. Ia juga sempat mengalami sesak napas sebelum kondisi drop dan dilarikan ke rumah sakit. Ia juga tak memungkiri, jika kelelahan ibunda Roro, akibat menemani putrinya yang menjalani sidang hingga larut malam. Apalagi putrinya diduga sebagai pengedar.

"Kondisinya drop dan mengalami kelelahan. Kemarin Bunda sakit, cuma memaksakan hadir datang ke Bu Roro selama sidang. Dalam persidangan kita selalu tahu bahwa bu Ror  seperti dikriminalkan seperti pengedar, jadi sidang kita selalu malam. Bunda kecapekan setiap harinya. Jadi, kita selalu dapat agenda malam," jelas Asgar di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

"Roro Fitria masih histeris sata mendengar ibundanya telah meninggal dunia," sambung Asgar.

Sebelumnya, ibunda Roro Fitria juga telah mengalami stroke. Namun ia tetap ingin menemani putrinya jalani persidangan. Asgar benar-benar menyayangkan, persidangan Roro Fitria dilakukan malam hari.

"Bunda kecapekan setiap harinya, waktu untuk sidang sampai malam hari karena Kejarinya kekurangan orang," terang Asgar.

Asgar sendiri berusaha agar Roro Fitria bisa keluar dari tahanan dan menemui jenzah ibundanya yang telah dibawa ke Sleman, Yogyakarta untuk dimakamkan setelah sholat dzuhur siang ini. Kemarin, surat yang dikirimkannya di tolak Kejaksaan, akibat kesalahan dalam redaksionalnya.

“Semoga besok pagi (Selasa), Ibu Roro Fitria dapat terbang ke Yogyakarta untuk memberi penghormatan terakhir kepada ibundanya,” harap Asgar.

KEYWORD :

Kabar Artis Roro Fitria Asgar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :