Jum'at, 26/04/2024 15:58 WIB

Low Ogah Ladeni Kritikan Ballack

mantan kapten tim nasional Ballack menyatakan terkejut bahwa Low tetap menjadi pelatih kepala setelah bencana Piala Dunia.

Low bersama Ballack (foto: Soccerway)

Jakarta - Joachim Low menolak untuk ditarik ke dalam perang kata-kata dengan Michael Ballack saat dia dikritik terkait kinerjanya selama Piala Dunia 2018 lalu di Rusia.

Sebelumnya, mantan kapten tim nasional Ballack menyatakan terkejut bahwa Low tetap menjadi pelatih kepala setelah bencana Piala Dunia.

Jerman gagal mempertahankan gelar Juara Dunia yang diraih tahun 2014 setelah gugur di babak penyisihan grup yang merupakan kali pertama sejak 1938. Meski meraih hasil buruk, Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) tetap memperpanjang kontrak pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Low menepis kritik Ballack dan mengaku tidak ada pengawasan lebih dari biasanya. "Saya melihat informasi utama, orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi saya benar-benar tidak tertarik," kata pelatih Die Mannschaft dilansir Soccerway.

"Minggu ini saya memiliki pikiran lain di kepala saya dan minggu depan bahkan lebih," tambahnya.

"Saya telah dalam pekerjaan sejak 2006. Saya tidak merasakan tekanan lebih dari pada Piala Dunia 2006, Piala Dunia 2010 atau 2014. Mengapa saya harus melakukannya?"

Low saat ini berfokus pada perencanaan untuk pertemuan Liga Bangsa-Bangsa dengan Belanda di Amsterdam pada Sabtu.

KEYWORD :

Joachim Low Jerman Ballack




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :