Selasa, 23/04/2024 17:17 WIB

Masker Menjawab Kebutuhan Nutrisi Kulit Wajah

Tak hanya perawatan dasar untuk wajah, kebutuhan masker juga menjadi bagian dari rangkaian perawatan kulit bagi perempuan.

Ilustrasi memakai masker wajah.(Foto : Google)

Jakarta - Cuaca yang memasuki masa transisi terkadang tiba-tiba hujan ini membuat perawatan kulit menjadi lebih ekstra untuk melembapkannya kembali. Terutama pada kulit muka yang paling mudah terpapar sinar matahari dan debu, hal ini menyebabkan kulit menjadi semakin kering dan kusam.

Umumnya perempuan akan semakin merasa tidak pede dan minder apabila memiliki kulit bermasalah saat keluar rumah atau bertemu dengan orang lain. Segala usaha akan dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang kenyal, bersih, dan cerah.

Dilansir dari Hypebae, demi menjawab kebutuhan perempuan saat musim panas, brand kecantikan 3 Concept Eyes atau dikenal dengan 3CE buatan Korea menciptakan masker wajah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah Anda.

Produk yang diluncurkan oleh 3CE adalah masker lembaran “Back to Baby”, dibuat khusus supaya menutrisi kulit seperti kulit bayi. Ada tiga variasi masker untuk mengatasi tiga masalah kulit yang berbeda, diantaranya adalah “Special Nourishing,” ‘Clearing Treatment,” dan “Ultra Moist.”

Setiap paket masker dilengkapi dengan “Peeling Essence Stick” dan “Skin Moist Essence Mask.” Proses peeling dan masking membutuhkan waktu kurang lebih 10 hingga 15 menit.

Tahap pertama gunakan Peeling Essence Stick untuk membantu proses menghilangkan kulit mati dan kotoran-kotoran yang menempel pada wajah. Kemudian tahap kedua gunakan Skin Moist Essence Mask untuk menutrisi dan meregenerasi kulit agar menjadi lebih lembut, terhidrasi seperti kulit bayi.

KEYWORD :

Masker Kulit Wajah Nutrisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :