Jum'at, 26/04/2024 18:12 WIB

Perluas Penetrasi Pasar, Inspirasi Gaya Hidup Islami

Tujuh tahun sudah ecommerce ini Mewarnai Industri fashion muslim Tanah Air

Hijup

Jakarta - Pertumbuhan industri fashion muslim yang semakin berkembang menghadirkan beragam cerita dan karya. Hijup sebagai e-commerce fashion muslim di dunia turut menghadirkan inovasi sebagai katalisator dan wadah bagi para desainer busana muslim untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama.

Perjalanan Hijup selama tujuh tahun syarat akan makna yang memberdayakan perubahan dan menginspirasi kebaikan, baik kesederhanaan berpenampilan maupun gaya hidup islami.

Chief Executive Officer Hijup Diajeng Lestari mengatakan banyak sekali kisah dan tokoh di balik perjalanan Hijup hingga menjadi saat ini.

"Mulai bekerja di ruangan seluas 3x3 meter, admin komputer yang resign di hari pertama HIJUP beroperasi, menemui desainer satu per satu guna mengajak bergabung, hingga diundang ke markas Google di Amerika. Kolaborasi dan bergerak bersama berbagai pihak merupakan kunci untuk dapat mendukung Indonesia menjadi kiblat fashion muslim," tutur Diajeng.

Sementara itu Director Kami Istafiana Candarini mengatakan kerja sama Kami dengan Hijup sudah terjalin sejak tahun pertama HIJUP berdiri pada 2011.

"Hijup dan Kami melewati bersama proses dengan kondisi pasar fashion muslim yang dinamis. Semoga kolaborasi HIJUP dengan Kami ke depannya dapat terus memberikan warna dan kontribusi di industri fashion muslim Indonesia," ungkapnya.

Pada momen Hijup 7th Anniversary kali ini, Hijup mengangkat tema #HIJUP7OURNEYuntuk mengajak masyarakat mengetahui perjalanan dan perkembangan HIJUP di industri fashion muslim dari segi bisnis hingga inspirasi gaya hidup.

“Tahun ini, alhamdulillah kami telah memasuki pasar Online to Offline (O2O)dengan membuka toko di kota-kota besar. Akhir tahun ini, store ditargetkan akan hadir di 20 kota Indonesia dan juga di London, Inggris. Di usia yang ke tujuh ini, HIJUP ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi komunitas dan masyarakat dengan beragam konten yang menginspirasi gaya hidup Islami,” ujar Diajeng.

Seiring pula dengan munculnya fenomena hijrah di Indonesia, HIJUP berkomitmen untuk mengiringi berbagai kebutuhan, baik rohani maupun jasmani, melalui berbagai program online dan offline yang menginspirasi gaya hidup islami.

KEYWORD :

Fashion Busana Islami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :