Senin, 19/11/2018 00:14 WIB

PAN Diantara Jokowi dan Prabowo

PAN masih terbelah terkait dukungan calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang. Dimana, sejumlah kader masih ada yang berharap untuk memberikan dukungan kepada Jokowi.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) masih terbelah terkait dukungan calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang. Dimana, sejumlah kader masih ada yang berharap untuk memberikan dukungan kepada Jokowi.

Waketum PAN Bara Hasibuan mengatakan, sejumlah kader masih terjadi perdebatan antara dukungan kepada Jokowi atau Prabowo Subianto.

"Memang apa yang ingin supaya kita mendukung oposisi dalam arti bukan Pak Jokowi juga banyak, tetapi ada beberapa yang memang mengatakan bahwa sebagian tetap berada dalam koalisi Jokowi," kata Bara, ketika dihubungi, Jakarta, Selasa (31/7).

Untuk itu, Bara menegaskan, hingga saat ini partainya belum bersikap terkait koalisi Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, PAN akan menentukan pilihan pada Rakernas yang akan digelar 5-6 Agustus 2018 di Jakarta.

"Ini kan kita belum tahu kubu satu di luar Pak Jokowi ini nanti bagaimana. Apa atau siapa kan kita belum jelas juga," katanya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat PAN SBY Zulkifli




TERPOPULER :