Senin, 16/07/2018 21:41 WIB

Prabowo dan SBY akan Gelar Pertemuan, Bahas Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar pertemuan dalam waktu dekat ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar pertemuan dalam waktu dekat ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Julianto mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, pertemuan antara Prabowo dengan SBY guna membahas peta koalisi dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Pak Syarief menyampaikan bahwa Pak SBY senang dengan respons Pak Prabowo dan Pak Syarief menyampaikan akan ada pertemuan antara pak SBY dengan pak Prabowo beberapa hari ke depan," kata Ferry, di Jakarta, Sabtu (7/7).

Menurutnya, pertemuan kedua tokoh itu untuk membahas kemungkinan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo.

Ferry berharap, pertemuan Prabowo dengan SBY menghasilkan kesepakatan untuk menghadapi Pilpres 2019 nanti. Menurutnya, kedua tokoh tersebut memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan.

"Mudah-mudahan pak SBY berkomunikasi dengan pak Prabowo Subianto kemudian nanti koalisinya bertambah kuat, apalagi mas AHY bisa bersama-sama dengan kita itu juga menjadi jauh lebih baik," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Capres dan Cawapres




TERPOPULER :