Jum'at, 26/04/2024 16:10 WIB

Kepindahan Ronaldo hanya Basa-basi

Tebas bahkan yakin mantan pemain Manchester United itu akan tetap bermain untuk Madrid musim depan.

Cristiano Ronaldo

Jakarta - Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo mulai meramaikan beberapa media lokal Spanyol. Pasalnya, pemain asal Portugal itu kembali mengungkapkan kemungkinan hengkang dari Real Madrid.

Hal itu juga dikuatkan saat Los Blancos merilis jersey teranyar yang akan dipakai musim depan, tanpa menyematkan foto Ronaldo dalam rilis tersebut.

Namun menurut Presiden La Liga, Javier Tebas, kabar tersebut hanyalah sebuah spekulasi dan akan berakhir sebatas obrolan semata. Pasalnya, sejak dulu kabar tersebut sudah sering diperbincangkan.

Tebas bahkan yakin mantan pemain Manchester United itu akan tetap bermain untuk Madrid musim depan.

"Saya sudah sering mendengar bahwa dia ingin pergi, bahwa dia bertahan, bahwa mereka sedang berunding. Saya pikir dia akan bermain untuk Real Madrid di tahun depan," kata Tebas dilansir Sport.

Kalau pun itu benar terjadi menurut Tebas, La Liga takkan berubah dan akan tetap menjadi Liga nomor satu dunia walau tanpa pemain sekelas Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo pergi, kalau lima tahun lalu saya akan lebih khawatir. Sekarang tidak, karena kami sudah bekerja pada brand La Liga," tambahnya.

Dalam beberapa musim terakhir, La Liga selalu diramaikan dengan persaingan antara Ronaldo dan Lionel Messi. Persaingan CR7 dengan bintang Barcelona itu mulai dari jumlah gol hingga raihan Ballon d`Or menjadi yang utama.

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :