Jum'at, 26/04/2024 16:31 WIB

Ronaldo Anggap "Salah" Mirip dengan Messi

Legenda hidup Brasil itu menyamakan Salah dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Mohamed Salah dan Lionel Messi (Foto: Marca)

London - Striker Liverpool Mohamed Salah mendapatkan pujian dari mantan penyerang Real Madrid Ronaldo Nazario. Legenda hidup Brasil itu menyamakan Salah dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Ronaldo bahkan menanggapi pernyataan Salah, saat pemain Mesir itu menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola idolanya sejak kecil.

"Aku suka Salah. Dia pemain luar biasa dengan kualitas luar biasa, dan aku pikir dia sangat mirip dengan Messi," ujar Ronaldo dilansir dari Marca.

"Baru-baru ini aku dengar dia mengatakan bahwa aku adalah inspirasinya. Aku sangat gembira dan senang mendengar itu," imbuh Ronaldo.

Ronaldo mengatakan tidak akan pergi ke Kiev, Ukraina untuk menonton pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool. Kendati demikian, dia ingin menjadi pengamat yang baik.

"Aku pikir hasilnya 3-2 untuk Madrid. Dan jika mereka memenangkan final, itu akan menjadi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah klub," ucapnya.

"Ada keraguan sepanjang tahun, tapi aku sangat optimistis tentang peluang untuk mencapai sesuatu yang bersejarah," tambahnya.

Saat ditanya spekulasi kepindahan Neymar dari Paris Saintr-Germain ke Real Madrid, Ronaldo yakin eks Barcelona itu cocok bermain bersama Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Namun, Ronaldo mengingatkan Neymar, bahwa jika dia memilih Madrid, maka dia harus bersiap-siap menjadi musuh bagi publik Nou Camp, seperti yang dulu dia alami saat pindah ke Los Blancos.

"Jika Neymar memutuskan ingin pergi dari PSG, maka Real Madrid harus berhati-hati membawanya masuk. Sekali seorang pemain memutuskan pergi, tidak ada yang bisa menghentikannya. Itu yang terjadi padaku dulu," tutur Ronaldo.

KEYWORD :

Liga Champions Liverpool Real Madrid Mohamed Salah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :